Rabu, 17 Juli 2013

Mesin Penghancur Di Dunia

robot penghancur
Mungkin di antara kita sedikit yang tahu tentang mesin-mesin penghancur di dunia ini, atau mungkin sudah banyak yang tahu (mana gue tahu).

Yang pasti pada postingan kali ini saya akan memberi informasi pada kalian semua terkain mesin-mesin penghancur yang ada di dunia ini.

Berikut Mesin Penghancur Di Dunia :

1. Mesin Penghancur Batu
Mesin ini disebut juga "Stone Crusher" berasal dari kata Stone yang berarti Batu dan Crusher yang berarti Pemecah atau penghancur. Jadi kalau digabungin "Stone Crusher" artinya mesin pemecah atau penghancur batu. Yang mana mesin ini akan menghancurkan batu batuan dari yang berukuran besar menjadi pecahan-pecahan yang kecil. Biasanya mesin ini menghancurkan batuan-batuan besar menjadi kerikil, pasir, maupun agregat yang mana akan digunakan untuk membuat bangunan.

2. Mesin Penghancur Plastik
Mesin ini disebut juga "Plastic Crusher" berasal dari kata Plastic artinya plastik dan Crusher artinya pemecah atau penghancur. Jadi kalau di gabung "Plastic Crusher" artinnya mesin penghancur plastik menjadi biji-biji plastik. Yang mana mesin ini akan menghancurkan limbah-limbah plastik seperti bekas gelas dan botol minuman plastik, untuk di daur ulang.

3. Mesin Penghancur Kertas
Mesin ini disebut juga "Paper Crusher" berasal kata Paper artinya kertas dan Crusher artinya pemecah atau penghancur. Jadi kalau di gabung "Paper Crusher" artinya mesin penghancur kertas atau dokumen, dalam arti lain kita gak perlu membakar kertas-kertas tersebut karena hanya bisa menyababkan polusi udara.

Sekian Mesin Penghancur Di Dunia semoga bermanfaat...:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar