Senin, 01 Juli 2013

Akhirnya Google Adsense Saya Diterima

Akhirnya Google Adsense Saya Diterima alhamdulillah sesuatu banget rasanya. Namun sebelumnya sata ucapkan selamat malam bagi sobat yang membaca pada malam hari, selamat pagi bagi sobat yang membaca pada pagi hari, selamat siang bagi sobat yang membaca pada siang hari dan selamat sore bagi sobat yang membaca pada sore hari.

Mungkin kalian semua sudah tidak asing dengan bisnis PPC yang satu ini, "Google Adsense" merupakan progam bisnis PPC yang berani membayar mahal para anggotanya, banyak para blogger-blogger yang gencar-gencarnya memburu progam PPC yang satu ini. Hal yang wajar bilamana banyak blogger-blogger yang memburunya. Namun tidak semudah itu untuk mendapatkannya.

Nah pada kesempatan kali ini saya tidak akan membahas tips dan triks untuk memperoleh akun Google Adsense, melainkan saya akan bercerita tentang pengalaman saya hingga akhirnya Google Adsense saya di terima secara blak-blakan, yang mana mungkin bisa menjadi motivasi buat kalian yang Google Adsensenya belum di terima.

Saya sebenarnya masih sangat newbie dalam bidang ini, apalagi saya tahu Google Adsense ini baru beberapa bulan kemarin, saat itu iseng-iseng cari artikel tentang "bagaimana cara memperoleh uang dari blog" sampai akhirnya menemukan sebuah artikel yang memperkenalkan saya tentang Google Adsense, nah dari situ saya mulai tertarik dan lebih dalam mencari dan mempelajari informasi tentang Google Adsense.

Setelah mendapatkan beberapa informasi saya pun mulai mencari "bagaimana cara mendaftarkan blog saya di Google Adsense". Dan akhirnya saya mendaftarkan blog saya yang satu ini. Rasanya senang sekali setelah proses pendaftaran selesai.

Satu hari berlalu, setelah bangun tidur aku langsung membuka laptopku, lalu tancapkan modem, langsung deh buka email, eh ternyata perasaan ku berubah dalam sekejap, yang kemarin senang, sekarang jadi galau setelah saya menerima pesan dari Google Adsense yang isinya penolakan.

Namun saya tak putus asa, dari pesan tersebut ternyata ada beberapa syarat yang belu bisa terpenuhi, yaitu konten yang belum memadai, umur kurang dari 18 tahun, dan juga pelanggaran hak cipta, kemudian saya browsing lagi mencari "apa penyebab pendaftaran Google Adsense saya ditolak" dan "apa saja tips dan triks agar pemdaftaran saya diterima".

Setelah membaca dan membaca saya pun mendaftarkan blog saya lagi dengan akun email yang berbeda, dikarenakan akun email saya yang dulu umurnya kurang dari 18 tahun. Namun masih aja ditolak, sampai-sampai lebih 5 kali lebih ditolak. Padahal semua konten udah saya perbaiki.

Sampai akhirnya saya bertemu seseorang pakar Google Adsense di sebuah forum jejaring sosial facebook, dari situ saya bertanya-tanya mengapa blog saya ditolak mulu, nah akhirnya saya di beri solusi alternatif agar saya dapat mendapatkan akun Google Adsense. Apa solusinya yaitu mendaftar akun Google Adsense melalui youtube.

Saya pun mencoba solusi tersebut, namun pendaftaran pertama masih saja ditolak, dikarenakan penulisan formulir yang salah. Namun dengan semangat tak gentar, saya pun mencari "bagaimana cara penulisan formulir Google Adsense yang benar". Mendaftar lagi, dan akhirnya lamaran Google Adsense saya diterima. Senang sekali rasanya.

Namun rasa senang itu tak bertahan lama setelah saya tahu bahwa menjaga akun Google Adsense agar tidak dibanned bukanlah hal yang mudah. Nah bagi kalian yang ingin mendaftar akun Google Adsense melalu youtube silahkan klik disini (masih tahap proses pengetikan).

Sekian akhirnya Google Adsense saya di terima semoga bermanfaat....:)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar